Wonoland : Tempat Hunting Ala Korea dan Jepang

MAYODO.ID- Wonosobo adalah kota terdingin di Jawa Tengah. Kabupaten yang memiliki suhu hingga 13 derajat Celcius di malam hari dan 18 derajat Celcius di siang hari ini terkenal dengan banyak obyek wisata dan pemandangan yang eksotis. Tak heran, banyak wisatawan yang berkunjung ke Wonosobo untuk menikmati keasrian dan keindahan alamnya. Nah, untuk kalian yang sedang berlibur di Wonosobo dan mencari destinasi untuk keluarga bersama anak-anak yang intagramable, kalian bisa mengunjungi Wisata Edukasi Wonoland. Tempat ini sangat cocok bagi anda dan keluarga, wahana yang ada di wonoland ini untuk semua kalangan baik anak-anak hingga dewasa. Tempat wisata yang sekaligus wahana edukasi ini tentu akan membuat anak-anak dan orangtua betah berlama-lama disana.

Wonoland Wonosobo

source : jalanwisata.id

Dan uniknya di sini, kalian bisa menikmati layaknya liburan di Jepang dan Korea Selatan. Dengan menyewa kostum-kostum tradisional Jepang atau Korea Selatan, sembari berfoto ria sepuasnya di spot-spot foto yang ada di Wisata Edukasi Wonoland ini. Diantaranya spot ala Jepang dan Korea Selatan ini yaitu :banyaknya  bunga sakura lengkap dengan rumah adat Jepang,serta pintu gapura tempat peribadahan orang Jepang,ikan koi. Selain itu, tersedia juga sewa kostum  Belanda dan untuk kostum anak-anak seperti  kostum princess, pangeran dan koboy. Pastinya bisa bikin feed instagram kalian jadi cantik dong.

WonosoboHitz Niat ke wonosobo cuma mau makan mie ongklok musnah gegara ketemu orang yang meracuni buat kesini, alhasil ayo ayo aja wkwkwk
.
Tiket masuk ke Wonoland 10K aja per orang, sewa kimono , hanbok , baju model belanda, mau jadi cinderela sehari bisaaaaaa, cuma 20rb . Kalo ga bawa uang lebih buat nyewa, cukup jadi pak tani aja gratis tuh. Parkir mobil 5rb, parkiran luas, musholla deket. Oiyaa tempatnya ga jauh jauh amat.
.
Sekian

___________
Reposted from @nfitria_ 
Loct 📍 @wonoland , Andongsili, Wonosobo, Jawa Tengah
___________
#wonoland #wonosobohitz
#theshoulofjava #WonosoboTheSoulOfJava Photo by WonosoboHitz on January 03, 2019. Image may contain: 1 person
source : instagram post from wonosobohitz

Obyek wisata Edukasi Wonoland terletak di Jalan Suparjoristam No.6 Andongsili, Mojotengah, Wonosobo. Obyek wisata yang tergolong masih baru ini sudah dipadati pengunjung dari berbagai penjuru. Wisata Edukasi Wonoland ini merupakan wisata kekinian yang memiliki panorama yang indah serta spot foto yang instagramable lo guys. Nah, spot-spot foto di Wisata Taman Edukasi Wonoland ini salah satunya adalah taman bunga beraneka macam, kincir angin ala-ala Belanda, gapura-gapura bunga, lukisan mural jembatan dan masih banyak lagi. Di Wisata Edukasi Wonoland  juga terdapat area bermain anak yang pastinya aman buat anak –anak. Diantaranya yaitu area play ground, orangtua tidak akan khawatir anak-anak nggak betah disini. Rumah hobbit juga ada, rumah tokoh kartun  kurcaci di negeri dongeng yang sangat disukai anak-anak bahkan dewasa. Dan  taman pelangi yang didalamnya terdapat replika buah-buahan agar anak-anak bisa mengenal berbagai jenis buah sekaligus bermain.

wonoland
source : www.picuki.com
source : datawisata.com

Wahana-wahana yang disediakan di Wisata Taman Edukasi Wonoland ini diantaranya : Taman Pelangi, Taman Pengenalan nama pohon dan buah, Taman Domba dan Kambing, Taman Jepang, Rumah Gazeebo taman kelinci, Rumah Hobbit, Rumah Bunga Krisan. Anak-anak juga bisa mencoba memanah dan berkuda. Asyik bukan? Anak-anak pastinya betah banget liburan disini.

Wonoland Wonosobo, Tempat Rekreasi Baru di Kota Bunga Seperti ... source : travelingyuk.com

Harga Tiket Masuk Wisata Edukasi Wonoland

Baca Juga  Pemandangan Indah di Waduk Wadaslintang Wonosobo

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang saja,kalian bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas di Wisata Edukasi Wonoland. Wisata Edukasi Wonoland buka setiap hari, mulai pukul 07.30 hingga 16.30 WIB. Recommended banget ni buat yang pengen liburan dengan uang pas-pas an.

Rute Menuju Wisata Edukasi Wonoland

Lokasi Wisata Edukasi Wonoland mudah dijangkau lo guys. jika kalian memulai perjalanan dari kota Wonosobo, langsung saja menuju Mojotengah. Untuk lebih detailnya kalian bisa menggunakan GPS dengan kata kunci Wonoland.

jangan lupa agendakan berkunjung ke Wonosobo ya guys, terimakasih dan semoga bermanfaat yaa

Related Articles

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close