Theme Park SinSu, Tawarkan Ragam Wahana Edukasi

MAYODO.ID- Sindoro Sumbing Edupark atau  dikenal dengan Sinsu Edupark adalah obyek wisata yang  mengusung konsep  wahana  permainan dan juga edukasi dan  bisa  di nikmati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan  orang dewasa. Sindoro Sumbing Edupark bisa jadi pilihan wisata yang asyik untuk keluarga. Dimana wisatawan dapat jalan-jalan ditaman dan disuguhi view pemandangan gunung yang sangat indah. Dan uniknya,  obyek wisata ini diapit dua gunung, yaitu Gunung sindoro dan Gunung Sumbing menjadikan udara di sinsu ini sejuk sekali dengan hamparan lahan pertanian warga yang hijau

source : http://coretandjawani.blogspot.com

Obyek wisata yang di buka pada 1 Juni 2019 lalu berada di tepi jalan nasional Semarang โ€“ Purwokerto. Letak yang strategis membuat obyek wisata ini mudah ditemukan. Sinsu Edupark berdiri di atas tanah seluas 3,2 hektar. Areanya yang bersih dan megah menjadikan nilai plus untuk tujuan wisata bersama keluarga. Selain itu, banyak spot-spot foto instagenic  yang pastinya bikin feed IG kalian lebih kece lho.

Ada banyak wahana bermain anak-anak di Sindoro Sumbing Edupark, antara lain: Mobil-mobilan listrik, Mini tren, Sungai buatan, Kolam renang, Sepeda dokar, dan juga ada panggung pentas yang di sediakan untuk menampilkan kesenian lokal setiap akhir pekan. Wisatawan juga bisa menyewa pedicab untuk berkeliling di taman Sindoro Sumbing Edupark, dan ada yang unik dari pedicab disini yaitu pedicab berbentuk delman. Sindoro Sumbing Edupark juga menyediakan wisata berkuda . Bagi wisatawan yang ingin bersantai ria sembari menikmati pemandangan Sinsu Edupark disediakan gazebo-gazebo di setiap sudut taman.

Bermain Di Sinsu Sindoro Sumbing Edupark Wonosobo

source : http://coretandjawani.blogspot.com

Liburan Sekolah yang Asyik di Kaki Gunung Sindoro-Sumbing
source : Foto (Uje Hartono/detikcom)

Harga tiket masuk : Rp. 10.000

Parkir                       : Rp. 2.000

Lokasi                       : Jl. Sindoro Sumbing Km 17, Garung, Reco, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah

Related Articles

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close