Sudut Manis Kota Wonosobo, Pecinta Es Krim wajib coba!

Es krim memang stress relive yang paling manjur, bahkan bisa jadi mood booster pas lagi suntuk. Sekali makan pantang berhenti kalau belum batuk. Tidak hanya mitos, ternyata Es krim ini mampu mengurangi stres, bagaimana bisa? Eskrim pada umumnya mengandung susu dan dipercaya dapat menjadi ‘obat penenang’ alami yang mampu menghilangkan insomnia dan mengistirahatkan sistem syaraf. Selain itu eskrim juga mampu merangsang thrombotonin, yaitu hormon kebahagiaan dan penghilang stres. Pada saat mengonsumsinya, es krim akan memberikan perasaan lega dan bahagia untuk kita.

Banyaknya peminat konsumen eskrim di wonosobo menjadi sebuah peluang untuk berbisnis, meskipun terkenal sebagai kota dingin hal ini tidak terlalu berpengaruh untuk para penggemarnya. Di salah satu sudut kota wonosobo, telah dibuka sebuah gerai eskrim ‘Sweet Corner’ yang menawarkan berbagai macam menu eskrim home made kekinian. Mau pilih disajikan seperti biasa dengan cup, ataupun cone, bahkan bisa juga dengan waffle .untuk per porsinya bisa dengan mix rasa sesuai yang kamu ingin, pilih 2 scop atau 3 scop rasa yang berbeda tentu bisa.

Tidak hanya eskrim saja di sweet corner kamu juga bisa memesan snack ringan dan juga beberapa varian minuman kopi. Tempatnya yang cozy cocok untuk nongkrong bersama orang-orang terkasih.

Perlu digaris bawahi, Karna adanya kandungan gula didalamnya, eskrim tidak baik untuk tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah porsi yang berlebih. Untuk jenis nya pun kita harus pandai memilih, untuk kamu yang khawatir berat badan bertambah setelah mengkonsumsi eskrim, sebaiknya pilihlah jenis eskrim yang low fat. Dengan begitu, eskrim tetap mampu memberikan manfaat dan efek baik untuk kita, seperti halnya menjadi sumber energi bagi tubuh. Jadi sudahkah kamu makan eskrim hari ini?

Lokasi : Jl Bhayangkara Ruko Bhantos 1 wonosobo (Depan polres samping Navagreen)
Jam Buka : 09.30-17.00 WIB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close