Sopir Angkutan di Wonosobo Terima Bantuan Beras

WONOSOBO, beritalima.com | Dampak Covid-19 dirasakan oleh para sopir angkot di kabupaten Wonosobo dalam mencari rejeki untuk menghidupi keluarga. Hal tersebut menjadikan Jajaran Qween Group Wonosobo tergugah hati untuk membantu mereka dengan membagikan beras kepada para pengemudi angkutan umum di Wonosobo.

Direktur Qween Group Wonosobo Arif Ma’ruf mengatakan pada pembagian beras ada 1085 paket yang diperuntukan para sopir angkot yang ada, seperti mikro jurusan Wonosobo-Purworjo, Wonosobo-Magelang, Wonosobo Dieng dan angkutan kota dan pedesaan. total keseluruhan sekitar 4 ton beras.

“Mendengar informasi dari penggurus organda wonosobo pada pertemuan intens kemarin terkait penghasilan pengemudi angkot saat ini sangat memprihatinkan di sela-sela wabah Covid-19 di Wonosobo ini hingga membuat mereka drop, sekecil apapun bantuan dari kita akan sangat bermanfaat bagi mereka.” Ujar Arif minggu (19/04).

“Kami berharap tidak hanya Qween Group saja yang melakukan kegiatan sosial sperti ini. Kami berencana menggandeng komunitas pengiat sosial yang ada di Wonosobo untuk bersama-sama melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Wonosobo Umumnya.” Paparnya.

Direktur Qween Group menambahkam bahwa dalam perencanaan pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa komunitas untuk berdiskusi bersama bagaimana menggalakan kegiatan sosial yang lebih continew. Paling tidak selama masa pandemi ini belum berakhir kita semua akan tetap melakukan kegiatan sosial bersama-sama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close