Pengukuhan Internal Pengurus IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo, Kec.Kalibawang Kab. Wonosobo

MAYODO.ID-IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo ini berdiri dengan dukungan masyarakat dan semangat  juang tinggi pemuda pemudi desa Tempurejo. Kepengurusan IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo  ini berdiri pada tgl 18 mei 2019. Semangat juang berorganisasi ini membuat mayoritas  pemuda pemudi desa Tempurejo berinisiatif untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang  berhubungan dengan keagamaan yang insyaAllah bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan  mengurangi bahkan mencegah pergaulan-pergaulan remaja yang mengikuti tren modern yang mungkin dinilai negative dimasyarakat. 

IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo umumnya dan pengurus IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo  khususnya ini sangat dekat komunikasinya dengan pemerintahan desa Tempurejo, hubungan  kekeluargaannya pun sangat erat. Terkhusus beliau Bp.Supangat s.Ag, selaku kades desa Tempurejo sangat-sangat mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo. Selain itu, tokoh-tokoh agama masyarakat desa Tempurejo pun selalu ikut  andil dalam kegiatan maupun peringatan hari besar yang IPNU/IPPNU desa Tempurejo adakan.  IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo ini Alhamdulillah sudah banyak terealisasi untuk  program kerja rutinannya, Adapun kegiatan yang sudah terealisasi adalah:

1. Pengajian selapanan rutin 2 bulanan dengan metode bergilir/dusun

2. Evaluasi setelah selesai kegiatan

3. Rapat Pengurus

4. Halal bil Halal Bersama dengan Banom-Banom diatasnya

5. Memperingati hari santri nasional.

Selebihnya masih dalam proses dan perencanaan. Semoga dapat terealisasi dengan apresiasi kalian dan IPNU/IPPNU Ranting Tempurejo ini beranggotakan remaja-remaja yang berjiwa partisipatif tinggi,kesederhanaan yang menjadi panjangnya umur organisasi , anggotanya pun sangat  welcome dengan anggota yang baru saja masuk/mengikuti kegiatan. Alhamdulillah dengan   berputarnya waktu anggota yang masuk semakin banyak, dukungan dari masyarakatpun semakin kuat.

Besar harapan semoga kita semua selalu dalam lindunganNya, tetap semangat untuk organisasinya, tetap berjiwa agamis berfikir kreatif dan selalu partisipatif.  

SALAM BBB . .

Baca Juga  Surat Terbuka Ketua Umum Paguyuban Petani Porang Nusantara Untuk Presiden Joko Widodo

Oleh: Chofsotul Lutfiana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close