Nyobain Kopi Janji Jiwa yang Lagi Hype, Kini Hadir di wonosobo!

MAYODO.ID – Menjamurnya kedai kopi di kota-kota besar saat ini membuktikan bahwa Kopi sedang naik daun di Indonesia. Kopi Janji Jiwa contohnya, kini lebih dari 700 gerai telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia, dan kota Wonosobo menjadi salah satunya.

Tepat tanggal 27 februari 2020, kedai jilid 769 resmi di buka di Wonosobo. Buy 1 get 1 free pun jadi incaran selama promo launcing. Hal ini disambut cukup baik oleh ‘Temansejiwa’ wonosobo, karna banyak yang penasaran dengan kopi yang sedang hype dikalanagan milenial ini.

Menu kopi yang di tawarkan cukup variatif, berbagai pilihan kopi lokal Indonesia dengan harga terjangkau yang mengadopsi konsep fresh-to-cup. Memang untuk saat ini kedai kopi janji jiwa masih menggunakan sistem ‘grab and go’, jadi gerai hanya menyediakan beberapa tempat duduk saja. Rencananya sesegera mungkin akan disediakan tempat untuk nongkrong dengan harapan ingin memberikan nilai tambah untuk para pelanggan.

Agar tetap terjaga kualitas mutu nya, kopi janji jiwa ini memilih untuk produksi kopi yang dibeli langsung dari petani yang kemudian diproses secara teliti. Biji kopi yang dipakai adalah jenis kopi robusta yang berasal dari Sumatra. Selain itu, Kopi janji jiwa tidak berhenti dalam menciptakan inovasi pada menu minumannya. Tidak hanya menyediakan kopi saja, mereka juga menjual varian susu, coklat dan juga matcha.

Janji Jiwa - DPMALL

Produk-produk mereka dijual dengan harga yang terjangkau, demi membuat brand yang berkesan lebih merakyat. Konsepnya yang sederhana namun merasuk kedalam jiwa, sesuai dengan tag line nya yang puitis dan filosofis, yaitu Kopi dari Hati.

Related Articles

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close