Diduga Terpeleset Saat Memancing, Warga Purworejo Tewas Tenggelam

MAYODO.ID-Seorang warga Purworejo, Jawa Tengah ditemukan tewas tenggelam di sungai. Korban diduga terpeleset dan jatuh ke sungai saat memancing.

Korban adalah Sutrisno (24) warga Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo. Remaja itu ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Gusti Ngisor, Kelurahan Cangkrep Lor, Purworejo pada Minggu (3/5/2020).

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam bendungan,” kata Kapolsek Purworejo, Iptu Sukardi ketika dihubungi redaksi, Minggu (3/5/2020).

Sebelum ditemukan tewas, Suwardi (69) salah satu warga setempat yang hendak ke sawah melintas di lokasi. Ketika itu, ia melihat ada batang pancing, sandal jepit, serta senter di tepi bendungan tapi tidak terlihat pemilik joran pancing tersebut. 

Karena curiga selanjutnya Suwardi melakukan pengecekan di sekitar bendungan dan melihat seorang laki-laki tenggelam di dalam bendungan. 

Mengetahui hal tersebut Suwardi pun langsung memberitahukan warga lain untuk segera mengevakuasi korban. Namun, setelah korban diangkat dari dalam air ternyata korban sudah meninggal. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada petugas polisi. 

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk diperiksa secara medis lebih lanjut oleh petugas.

“Korban kemudian kami bawa ke RSUD. Dimungkinkan korban meninggal karena terpeleset dan jatuh ke dalam bendungan, namun tidak segera ditolong dan ada air yang terhisap dari mulut dan hidung korban mengakibatkan obstruksi saluran nafas sehingga proses pernafasan di paru-paru terhenti dan akhirnya korban meninggal,” kata Iptu Sukardi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close