Berkerjasama dengan Bank Jateng dan Tamzis, Penyuluh Agama Kaliwiro Serahkan Hewan Kurban

Wonosobo – Penyuluh Agama KUA Kecamatan Kaliwiro Kabupaten Wonosobo berkerjasama Bank Jateng dan Tamzis serahkan 3 ekor kambing kurban.
Kegiatan berbagi hewan kurban yang dilaksanakan di desa Jetis Kec. Kaliwiro dilaksanakan pada hari sabtu (1/8) yang bertepatan dengan tanggal 11 dzulhijah 1441 H.

Selain diadakan berbagi hewan kurban melalui forum komunikasi penyuluh agama kec Kaliwiro juga memberikan edukasi kepada masyarakat kepada masyarakat tentang penyembelihan hewan yang halal dan toyib serta mengajak warga dusun jetis desa tanjunganom untuk tergerak agar tahun mendatang dapat menyisihkan harta dan penghasilannya untuk berkurban sebagaimana tuntunan agama.

Daging tiga ekor kambing kurban yang disembelih kemudian dibagikan ke warga penerima sebanyak 40 keluarga di dusun tersebut, terimakasih atas bantuan hewan kurban dan edukasi yang diberikan oleh KUA Kaliwiro dan Bank Jateng serta Tamzis kepada masyarakat disampaikan oleh pemuka agama setempat, semoga kegiatan yang baik ini dapat menjadi motivasi dan semangat masyarakat dalam berkurban sesuai dengan ajaran agama islam. (WS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close