Belasan Ormas Wonosobo Bersatu Lawan Corona

Belasan Ormas di Kabupaten Wonosobo bersatu berkontribusi untuk penanggulangan penyebaran virus corona di Wonosobo.
Gerakan yang disebut Ormas Wonosobo memanggil dan peduli untuk kemanusiaan ini melibatkan 12 Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Wonosobo.

“Kami ada buat masyarakat dan untuk giat kemanusian saya gandeng beberapa Ormas dan media untuk mematangkan semua rencana yang sudah kami gagas dengan anggota team struktural Netral dan seluruh ormas di Wonosobo, “Pada intinya kami bersama peduli untuk Wonosobo lebih baik lagi, terutama juga terkait akibat dampak wabah corona yang benar benar telah menyengsarakan masyarakat Wonosobo khususnya” begitu yang disampaikan oleh Faisal yang merupakan bagian dari Ormas Netral yang menggagas kegiatan ini. (24/4/2020)

Kegiatan ini diharapkan juga mampu menjadi stimulus bagi semua pihak baik itu swasta maupun pemerintah, pribafi maupun golongan untuk bersatu dan berkontribusi dalam usaha penanggulangan virus corona dikabupaten wonosobo.

Melalui kampanye peduli yang dilakukan dengan memasang alat publikasi sebagai edukasi, kedepan agenda kegiatan ini akan berkembang pada hal hal yang lebih dirasakan langsung oleh masyarakat disaat pandemi corona.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close