Agar Bungkam Setelah di Setubuhi, Anak Dibawah Umur di Kebumen Dibelikan Bakso Oleh Tersangka

MAYODO.ID- Seorang Pemuda asal Balorejo, Kecamatan Bonorowo Kebumen harus berurusan dengan Polres Kebumen setelah melakukan tindakan asusila terhadap seorang anak dibawah umur. Pemuda dengan inisial DK ini diketahui merupakan anak Punk Jalanan.

Diketahui pemuda punk tersebut mengenal korban dari jejaring sosial facebook seperti halnya yang diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Dari perkenalnnya di facebook kedua anak ini menjalin hubungan secara lebih dekat. Tersangka juga sempat mengajak korban ke Bonorowo pada bulan September 2020 lalu untuk bertemu dengan orang tua tersangka dan dalam kesempatan tersebut tersangka melakukan perbutan bejadnya dengan menyetubuhi korban.

Pada saat itu lah, tersangka melancarkan aksi jahatnya dengan menyetubuhi korban.

Agar korban tidak menceritakan dengan orang lain, korban sempat dibelikan bakso oleh tersangka.

“Setelah kejadian itu, korban melapor ke keluarga lalu dilaporkan ke Polres Kebumen,” jelas AKBP Rudy didampingi Kasat Reskrim AKP Mardi, Jumat (1/5).

Karena perbuatannya, diungkapkan AKBP Rudy, tersangka dijerat dengan Pasal 81 No 17 Tahun 201 tentang penetapan peraturan Pemerintah pengganti Undang-undang No 1 Tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman kurungan paling singkat 5 tahun penjara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close