5 cafe ter-hits di Wonosobo yang Instagramable

MAYODO.ID – Bosan isi feed instagram kamu selfi-an melulu? pingin kumpul bareng temen ke tempat yang kece tapi takut isi dompet jebol? . Tenang, belum sah jadi anak wonosobo hits kalau kamu belum pernah nongkrong disini. yuk simak 5 cafe di wonosobo yang recomended buat kamu.

  1. Allure Square foodcourt
@allure_wonosobo Tempat  nongki paling Ajib se Wonosobo, yang pastinya jadi destinasi kuliner nomor satu di Kota kita tercinta ini 🀘🏻🀩
.
Tempat? Paling Strategis ⭐
.
Makanan?  Semlidut dongs, dari masakan eastern sampai western Ada ⭐
.
Minuman? Mantab surantab, dari dingin-panas ada ⭐
.
Live musik? adaa 🎸πŸ₯πŸŽ€πŸŽΆπŸŽΆ ⭐
.
Mumpung lagi liburan akhir tahun ni yaaa, rame rame ajakin temen, pacar, gebetan , keluarga , anak , relasi bisnis kalian ke @allure_wonosobo . 🀩
#allurewonosobo #iklankekinian #kulinerwonosobo #wonosobohitz
image from instagram @allure_wonosobo

Rekomendasi spot hits dan asyik di Wonosobo buat nongkrong yang pertama adalah Allure. Allure sendiri adalah singkatan dari alun-alun square . tempat ini cocok untuk orang tua maupun anak muda tentunya. Lokasinya juga gampang banget buat dicari, yaitu terletak di Kelurahan Wonosobo Timur, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo. lebih tepatnya di sebelah selatan alun-alun Wonosobo.

Allure ini buka setiap hari pada pukul 12.00 sampai 21.00. Seperti pujasera, Allure menyediakan beberapa jenis makanan, mulai dari makanan lokal sampai luar negeri. Harga makanannya juga beragam dan terjangkau, jadi tidak akan nguras kantong kamu! Allure ini adalah tempat yang cozy dan nyaman untuk nongkrong sama teman-teman ataupun keluarga. Selain itu, tersedia free WiFi juga disini. Satu lagi, buat kamu yang suka denger live music, Allure menyediakan live music pada hari-hari tertentu loh.

  1. White House Cafe Wonosobo
outdoor seats - Picture of White House Cafe, Wonosobo - Tripadvisor
image from Tripadvisor

Spot ini juga tidak kalah hits guys, rekomendasi banget buat kalian yang lagi mampir jalan-jalan ke wonosobo, kumpul bareng teman maupun nge-date bareng doi. Karna lokasinya yang nyaman dan mudah di jangkau menu yang disediakan juga lengkap. Urusan harga dijamin terjangkau untuk kantong para pelajar.

White house cafe ini cukup digemari oleh sebagian anak milenial khususnya anak muda di wonosobo. karna di cafe ini banyak spot foto yang kece untuk mengabadikan momen kalian.White house cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Dan ntuk lokasi lebih tepatnya yaitu berada di sebelah kiri Jalan Sabuk Alu No.121B, Wonosobo Timur, Wonosobo Timur, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo.

  1. Oemah Djuminten
Baca Juga  23 Film Indonesia Paling Romantis, Tak Bosan Ditonton Ulang
Suasana di Kafe Juminten. (Net/ Widodo)

Jangan meremehkan, Namanya boleh ndeso, tapi cafe Oemah Djuminten ini selalu ramai di banjiri oleh pengunjung. Dari mulai pelajar, mahasiswa, maupun orang tua. Oemah djuminten ini berada di Jalan Mayor Kaslam, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah yang beroperasi setiap hari dari jam 8.00 sampai 22.00 WIB.

Konsep yang digunakan juga kece, selain bentuk rumah ala jaman dulu disana juga terdapat beberapa lukisan warna-warni yang unik dan barang-barang antik. Seperti sepeda motor, bemo dan juga piano lawas. Makanan yang ditawarkan juga cukup bervariasi, mulai dari makanan lokal Jawa, Chinese food sampai Western food. Kisaran harganya juga menjanjikan, mulai dari angka 10 sampai 50 ribu untuk setiap menu makanannya.

  1. Banyu Anget One Stop Service
20+ Cafe di Wonosobo (Dieng) Baru, Terbaik, Hits!
source google : My Business

Tidak jauh dari pusat kota, Banyu Anget cafe ini berada di Jl. Raya Dieng Km 03 Kalianget, Wonosobo. Selain menjadi tempat nongkrong cafe ini juga menyediakan tempat pencucian kendaraan dan minimarket. Untuk detail tempatnya, bagian pencucian kendaraan berada di lantai 1 bersebelahan dengan minimarket, lantai 2 dan 3 khusus untuk spot cafe yang cukup luas.

Tata ruangnya pun bermacam-macam, kalian bisa pilih tempat duduk mana yang paling cocok dan juga nyaman tentunya. Banyu Anget cafe ini beroprasi setiap hari dari pukul 07.00 – 23.00 WIB. Menu yang disajikan pun cukup beragam dan harganya juga terjangkau.

  1. P’goen Gelato Cafe
image from facebook @Inayah

Para pecinta ice cream dan fastfood wajib banget mampir ke sini. Sedikit Berbeda dengan cafe yang lain, P’goen gelato cafe ini terkenal dengan menu ice cream gelato nya yang lezat dan bermacam rasa. Meskipun wilayah wonosobo terkenal sebagai kota dingin, namun ice cream P’goen gelato ini tetap digemari oleh banyak pembeli. Selain menu yang murah meriah tempat nya juga recomended buat kamu yang cari spot foto untuk narsis.

Baca Juga  Sudut Manis Kota Wonosobo, Pecinta Es Krim wajib coba!

Masih di wilayah kota Wonosobo, p’goen gelato cafe ini berada di sebelah makam pahlawan Wonosobo, lebih tepatnya di Jl. Mayjend. Bambang Sugeng No.km2, Ngaglik, Rojoimo, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo. dan buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 23.00 WIB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close